Sabtu, 16 Oktober 2010

PROPOSAL PENAWARAN

PROPOSAL

PENAWARAN PEMASANGAN LOKET

PEMBAYARAN LISTRIK, TELKOM, PULSA DLL

PPOB (PAYMENT POINT BANK)

corp-arindo.gif

PT. Arindo Pratama

Jl. Matraman No. 11 Bandung 40262 - Jawa Barat - Indonesia


PENDAHULUAN

Kami menghadirkan sistem pembayaran listrik dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). Dengan sistem seperti ini masyarakat / Pelanggan semakin mudah membayar tagihan listrik, dimana saja dan kapan saja.

Selain untuk pembayaran listrik, bisa juga untuk pembayaran tagihan Telkom, Speedy, PDAM – PAM, Pembelian Pulsa, dan kedepan sistem kami bisa untuk membayar tagihan WOW Finance, PLN Prepaid,PLN Non Taglis, Kartu Halo dan Ticketing.

Kami menawarkan Kesempatan bagi Anda yang ingin membuka / mendirikan Loket Pembayaran Listrik. Syarat dan ketentuan akan kami jelaskan dalam proposal ini.

PT. Arindo Pratama

Jl. Matraman No. 11 Bandung 40262 –

Jawa Barat - Indonesia

Koordinator PT. Arindo Pratama Wilayah Jawa – Bali.


PROFILE PERUSAHAAN

PT. Arindo Pratama (PT. AP), adalah sebuah perusahaan nasional yang berdiri pada tahun 1993 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan pada awalnya berbentuk Perseroan Komanditer (CV), namun seiring dengan kemajuan perusahaan, pada tahun 2007, status perusahaan menjadi Perseroan Terbatas (PT).

Pada awal perkembangannya, perusahaan bergerak dalam bidang instalatur listrik, supplier dan kontraktor. Pada tahun 2008, perusahaan mengadakan perluasan usaha dalam bidang payment point online bank (PPOB) dimana menyediakan layanan untuk pembayaran rekening listrik, rekening telepon, penjualan voucher pulsa elektronik, pembayaran leasing kendaraan sepeda motor, PDAM, Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), layanan pengiriman uang, ticketing, dll. Kerjasama yang sudah terjalin dengan Lembaga keuangan diantaranya : PT. Bank Negara Indonesia, Bank Pembangunan Daerah Bali, Bank Pembangunan Daerah Jateng dan Bank BII.

PT. Arindo Pratama, dalam mengembangkan usaha PPOB, menggunakan perangkat-perangkat yang berteknologi canggih dan bekerjasama dengan perusahaan telekomunikasi yang besar dan utama di Indonesia sehingga menjamin kecepatan dan ketersediaan jaringan hingga kedaerah-daerah terpencil di tanah air diseluruh Indonesia.

PT. Arindo Pratama, memiliki tenaga kerja yang profesional dan layanan customer services yang prima sehingga menjamin keterjalinan komunikasi yang baik yang dibutuhkan loket-loket pembayaran serta masyarakat yang memanfaatkan jasa layanan ini.


VISI DAN MISI

VISI

Ø Menjadi e-Payment Point yang tangguh dan terpercaya yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

MISI

Ø Memberikan pelayanan kepada pelanggan secara mudah, murah, cepat dan akurat sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran di loket pembayaran terdekat dari rumah tinggal.

Ø Menciptakan peluang usaha Payment Point kepada perorangan, Koperasi, BPR dalam penyediaan loket-loket tempat pembayaran yang baru.


PERSYARATAN DAN PENDAFTARAN

Untuk menjadi Mitra kerja PT. Arindo Pratama / Mendirikan Loket Pembayaran , dibutuhkan beberapa Persyaratan :

  1. Persyaratan Peralatan

Peralatan yang dibutuhkan antara lain :

    • Komputer (Bebas menggunakan tipe Komputer apa saja, bisa juga menggunakan Laptop)
    • Printer (Bisa menggunakan Printer Dot Matrix atau printer Inject/ Tinta)
    • Koneksi Internet ( Untuk Koneksi internet bisa menggunakan koneksi apa saja ,Flexy, Ceria)

Untuk Koneksi internet Bisa ditanyakan ke Kami

  1. Persyaratan Administrasi
    • Foto Copy KTP / Scan KTP
    • Mengisi formulir Pendaftaran (kami Lampirkan) atau dengan mengisi formulir Online.
    • Membayar Biaya Administrasi Sebesar Rp. 1.150.000 (Satu Juta SeratusLima Puluh Ribu Rupiah), yang digunakan untuk biaya Pendaftaran/Registrasi, Program untuk Transaksi, Modem, Spanduk dan Kertas untuk transaksi dan sudah termasuk Biaya Kirim ke seluruh Wilayah Indonesia)

  1. Deposit

Deposit awal sebesar 1 jt ,untuk deposit selanjutnya bebas sesuai kebutuhan. Minimal deposit yg bisa dipakai diatas Rp. 200.000

Setelah semua Persyaratan diatas dipenuhi, Anda tinggal menunggu 1 hari untuk Aktivasi. Setelah Proses Aktivasi selesai, Anda akan menerima Username dan Password yang digunakan untuk Transaksi.


KEUNTUNGAN LOKET

Fee / Keuntungan Loket adalah per Transaksi yang dilakukan Oleh loket tersebut, Perinciannya :

Listrik : Rp. 1.000,-

Telepon & Speedy : Rp. 900,-

PDAM (Pam) : Rp. 750,-

Leasing Motor FIF,Aira,Wom : Rp. 2.500,-

Telkom Vision : Rp. 1.250,-

Indovision Group : Rp. 1.250,-

Telkomsel kartu Hallo : Rp. 900,-

Tiket kereta api : Rp. 1.250,-

Transfer Remittance : Rp. 3.000,-

Keuntungan akan diakumulasikan pada ahir bulan, dan akan diberikan setiap awal bulan, selambat lambatnya 7 hari kerja.


PENUTUP

Demikian penawaran Kerjasama Kami, Semoga penawaran Peluang Usaha ini bisa Berguna Bagi Anda.

Kami atas nama Pemasaran PT. Arindo Pratama untuk Wilayah Jawa – Bali mengucapkan terimakasih atas waktu Anda untuk mempelajari Penawaran Kami. Dan kami mohon Maaf apabila ada kata-kata kami yang salah

PT. Arindo Pratama

Jl. Matraman No. 11 Bandung 40262 – Jawa Barat - Indonesia

Koordinator PT. Arindo Pratama Wilayah Jawa – Bali.


FORMULIR PENDAFTARAN LOKET PPOB

Silahkan isi data dibawah :

1. NAMA PPOB :

2. Nama Lengkap Penanggung Jawab :

3. Nomor KTP :

4. Alamat sesuai Tanda Pengenal :

RT :

RW :

Desa/Kelurahan :

Kecamatan :

Kabupaten/Kota :

Kodepos :

5. Alamat Loket :

Telp / HP :

6. Email :

7. No. Rek / Bank :

8. Nama Pemilik Rekening :

Dengan ini saya menyatakan bahwa keterangan yang saya berikan di atas adalah benar

Petir,14 September 2010

( )

Setelah Diisi, Silahkan di kirim Ke Email :animo_cell@yahoo.co.id

Kontak DENNY : 0856 9577 4577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar